Foto Syur Cynthiara Alona

Cut Cynthiara Alona, atau dara kelahiran 7 Juli 1985 ini lebih dikenal dengan nama Cynthiara Alona. Setelah menjalani umroh pada pertengahan 2010, Alona memutuskan untuk mengenakan jilbab dan menjalani 'hidup baru'. Alona lebih banyak menjalami kegiatan islami dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan.

Bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu juga mendapatkan pengalaman spiritual yang besar saat menjalankan umrah. Makanya, Alona siap menanggalkan imej seksi.

“Aku nggak niat bervulgar-vulgar lagi. Kalau ingat foto itu (bugil-red), aku selalu meneteskan air mata,” kata bekas model majalah FHM tersebut.

Niat Alona beribadah secara sempurna juga mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya. “Alhamdulillah, keluarga mendukung apa yang sedang aku lakukan. Mungkin mereka tahu kalau aku benar-benar ingin menebus semua kesalahan aku yang telah lalu. Aku juga selalu berdoa supaya selamat dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Bukan bermaksud mengungkit masa lalu ,tapi tidak ada salahnya kita bernostalgia dengan foto -foto  Cynthiara Alona saat sedang Gemparnya Dunia Model Indonesia.
Bagi yang ingin bernostalgia dengan Cynthiara Alona, berikut ini foto-fotonya.
Berhubung Foto ini tanpa Sensor ,bagi yang belum cukup umur dilarang buka ya ...^_^
Awas jangan melotot ..hehe . .

Khusus Dewasa















Tags:

About author

Sexy is Fun , Just Fun . . .